Minggu, 09 Oktober 2016

Terselip di Amanah tak Terduga

Tuhan, amanah apalagi ini yang Kau percayakan padaku. Sanggupkah aku, Tuhan? Dan apa yang Kau rencanakan untukku ke depannya?

Kau selipkan aku di tengah mereka, orang orang yang hanya sebagian kecil saja ku kenal. Bapak ibu yang sebagian besar merupakan perangkat desa, entah jabatan dukuh, PKK, dan kelembagaan dusun lain.

Awalnya aku datang karena undangan dari bu dukuh, rasa segan ku kepada beliau lah yang membuatku perlu menghadiri acara tersebut. Beliau sms untuk didampingi ke desa. Ku pikir ini berkaitan dengan TABO (Tanggap Bocah, kegiatan pemantau jentik nyamuk.). Eh.. ternyata bukan. Malam ini agendanya pemilihan anggota BKM Desa (setingkat Kelurahan).

Dari 79 pesera yang hadir dipilih 13 anggota BKM. Dan salah satunya adalah aku, satu dari kelima perempuan yang keempat-empatnya adalah istri dari dukuh (red. bu dukuh). Anggota paling mungil kurasa. Hehee

Atau

Mungkinkah, ini pertanda nantinya aku akan jadi bu dukuh? Haha entahlah. Ah, itukan impiannya. Aku belum mau dalam jangka waktu dekat, masih ngerasa riweh.  heheee entah nantinya.. sepertinya  butuh waktu untuk berproses. pisss.


Tuhan.. Atas ijinMu aku akan menjaga setiap amanah yang Kau berikan.

Namun, ada yang mengusikku. Ini tentang rencana masa depanku.

Ya Allah, bimbing aku.


1 komentar: