Jumat, 20 Mei 2016

Koreanan

Di sela-sela aktivitas yang menjemukan, ada saja yang harus kita lakukan untuk ngebuangnya. Salah satunya dengan nglakuin sesuatu yang menyenangkan bukan?

 Iya  seperti kesukaanku ngeliat drama korea. Bisa dibilang aku sedikit ngikutin drama korea walau dramanya ada yang masih ongoing (sedang tayang). Kemarin-kemarin juga ngikutin episode demi episode dari  drama Descendants Of The Sun (DOTS) yang diperankan oleh Song  Couple ( Song Jong Ki dan Song Hye Kyo) yang sempet booming di Indonesia dengan meme-meme nya yang banyak bertebaran di medsos, entahlah mendadak banyak yang suka drakor.hehee


DOTS- sumber-

Setelah berakhirnya DOTS,untungnya aku segera nemu drama yang layak untuk ditungguin, walau kadang bikin baper nungguin episode selanjutnya,tapi seenggaknya gak pernah ngecewain, eh? 

Entertainer-sumber

Entertainer sendiri adalah drama bergenre Romance dan Comedy, dengan pemerannya Ji Sung (Shin Suk Ho), Kang Min Hyuk (Ha Neul) dan Hyeri ( Geu Rin). Tema cerita dari entertainer sendiri tentang industi musik, Shin Suk Ho yang awalnya bekerja di agensi besar, tetapi sekarang menjabat CEO di agensinya sendiri. Dia mengumpulkan beberapa orang untuk membentuk band, disinilah banyak masalah yang dihadapi. 

Entertainer  tayang di setiap hari rabu dan kamis pada pukul 22.00 (KST) di saluran SBS. Dan aku cukup mendownloadnya  di Kshowsubindonet atau drakorindo, udah ada subtitle indonesianya juga. Sampai saat ini ( 20 Mei 2016), baru tayang 10 dari 16 episode. Sialnya, di episode 10 ini dibikin penasaran kelanjutaannya... ahhh... gak sabar nunggu seminggu lagi :(


episode -1


OST. Entertainer





0 komentar:

Posting Komentar