Kamis, 21 Juli 2016

Blog

Aku mulai mengenal mengenai blog sewaktu smk (mungkin). Waktu itu guru tinkom (Teknologi informasi dan komunikasi) yang memberi arahan muridnya untuk membuat blog, minimal satu artikel yang ditulis di blog yang kemudian masing masing siswa menyerahkan alamat blognya untuk di nilai. 

Waktu itu mungkin gak akan kepikiran kalau pada akhirnya aku kembali tertarik untuk membuat akun blog. Ketertarikanku kembali muncul ketika ada teman kerja yang aktif ngeblog dan menuangkan ide-ide nya di blog pribadinya. Entah dia curhat mengenai kesehariannya ataupun share ilmu sesuai profesinya.

Sepertinya menyenangkan, lebih menyenangkan bisa menulis apapun di blog ini daripada menulis status di media sosial.

Blog ini ku buat dengan tujuan bisa mengingatkan kembali apa yang pernah kualami dan untuk melampiaskan waktu senggangku dengan menulis disini.

Awalnya aku berniat untuk menulis hal hal mengenai akuntansi. Aku tuliskan materi kuliah yang aku dapat, keuntungannya ya bisa sambil belajar dan mengingat apa yang kita pelajari. 

Seiring berjalannya waktu, aku mulai menuliskan tentang keseharianku. Tentang apa yang aku rasakan, kegiatan yang aku ikuti, dan hal hal yang aku sukai. 

Blog ini bisa dibaca siapa saja, entah yang aku kenal maupun yang tidak dikenal secara langsung. 

Pernah sekali aku pasang alamat blog ini di facebook, entah takdir atau apa, ada yang tertarik membuka blog ku. Disinilah dia mulai mengenalku, lebih mengenalku dibanding apa yang aku tulis dan share di media sosial facebook. 

Aku pun juga. Aku menjadi salah satu langgangan pembaca setia setiap postingannya di blog pribadinya. 

Melalui blog, kami seperti saling menggali informasi. Lewat tulisan-tulisan sederhana ini, kita jadi tau karakternya, bagaimana dia menyikapi setiap proses hidupnya, arahan hidupnya, visi misinya, dan kesukaanya.

Terimakasih telah menyempatkan waktumu untuk menulis blog, terimakasih telah membaca blogku. Terimakasih telah mau maunya mengenalku, walau kamu tau aku suka drama korea namun tenang kisahku tak seperti kisah drama.hehee.. 

0 komentar:

Posting Komentar