Rabu, 23 Maret 2016

Bakso Tengkleng Mas Bambang Jogja

Hal yang paling aku suka dari hujan itu suasananya. Ngademin gimana gitu. Bener juga sih, kalau hujan bisa bikin galau. Entah, mungkin karena terbawa suasana aja kali ya, jadi tanpa dikomando mendadak inget kenangan, mendadak ngelamun, mendadak melow atau apalah itu . Tapi ada gak yang kayak aku, kalau hujan mendadak lapar?  Langsung kebayang enaknya makan mie-mie an atau bakso atau minimal yang anget-anget.  iya gitulah? Kamu juga?

Saat hujan kali ini, aku mampir ke Bakso Tengkleng Mas Bambang Jogja letaknya di Jl Monjali  selatan persis Pom Bensin Monjali  Tempat ini direkomendasiin sama temenku. Katanya sih enak. Penasaran!


Begitu sampai lokasi, langsung tertuju sampai taglinenya BAKSO ITU DAGING, Bakso paling berani 97% daging : 3 % tepung. wuidihhh ngeri kan.

Daftar menu

Begitu masuk, aku perhatikan ruangan nya lumayan luas. Ada pilihan tempat duduknya dikursi atau lesehan. Eh, ada tempat untuk bermainnya juga.Mungkin diperuntukkan bagi yang bawa anak-anak kali ya?

 Dari daftar menu, aku dan temanku pesan :
  1. Bakso Tengkleng
  2. Mie ayam bakso
  3. Bakso Super
  4. Es Teller
  5. Es Jeruk
  6. Es teh
Kami sengaja pesannya beda-beda, biar bisa icip-icip. Kreatif lah, beli satu nyicip semua. Sesuai prinsip ekonomi, dengan modal sekecilnya dapet hasil yang maksimal.hehe 

Bakso Tengkleng
Mie Ayam Bakso
Bakso Super dan Es Teler

Dari ketiga menu yang dipesan, aku ngerasa lebih nagih Mie Ayamnya. Cobain deh.   

0 komentar:

Posting Komentar