Kamis, 03 Maret 2016

Proposal Skripsi Disetujui

Alhamdulillah, tertanggal 02 Maret 2016, proposal skripsi disetujui. Cieee.
Pagi itu, niatan awal ke kampus untuk herregistrasi sekalian krs-an. Itupun karna diingetin temen, aku lupa kalau masih harus krs-an, semester ini tinggal skripsi aja soalnya, kirain tinggal bayar spp tanpa krs lagi (pemikiran yang aneh, setelah dipikir-pikir.hehee). Ya sudah, aku bawa sekalian proposal skripsi, siapa tau ntar ketemu sama dosbing terus ditanyain kenapa gak bimbingan-bimbingan lagi. Padahal itu karena nurutin keinginan beliau untuk tetap ngusahain buat kuesioner, biar mantep skripsinya, jadi ada penelitian kualitatif nya buat ngimbangin penelitian kuantitatif dari analisis datanya. Iya nyari-nyari dari beberapa sumber,dikumpulin kemudian dipilah, akhirnya ngerumusin sendiri. Iya, itu yang mau diajuin ketika ketemu sama dosbing, sengaja gak janjian dengan beliau, dipastiin rabu jam 10, beliau ada dikantornya. mudah-mudahan. niat gak niat ini mah. 


Setiba di kampus, diribetin sama yang namanya prosedur krs (masih manual sih). Iya gitu, harus mau ngantri. Setelah ini itu dilakuin, kartu KHS sudah ditangan, lanjut ke ruang dosbing. Eh, ada yang lagi bimbingan, jadi nungguin bentar. 

Giliranku bimbingan, aku ajuin proposalku. Benar kan, beliau nanyain kenapa jarak bimbingan lumayan lama dari yang kemarin, padahal dulunya tiap minggu bimbingan. Beliau juga nanyain, agak mendetail tentang isi dari proposal, terutama tentang metode analisinya. Entah beliau ngerti atau udah bosen dengerin penjelasanku hingga akhirnya beliau menyetujui proposal yang aku ajuin, cieee,akhirnya sebuah tandatangan  berhasil dibubuhkan diatas proposalku. Alhamdulillah :)

0 komentar:

Posting Komentar